RAHASIA “ATASI PERMASALAHAN KULIT” AKAN SEGERA KAMI BONGKAR KHUSUS UNTUK BUNDA

✅  Produk Kecantikan Rekomendasi Artis

✅  Tampil Cantik Tanpa Kosmetik

✅ Awet Muda Suami Makin Setia

Temukan Jawabannya di Bawah!…

PRODUK INI TERUJI SECARA KLINIS

DIFORMULASIKAN DENGAN:

 GLUTATHIONE GRADE A & MARINE COLLAGEN PREMIUM YANG LANGKA DI INDONESIA

*awas produk tiruan*

SUCCESS STORY, IBU RUMAH TANGGA 42 TAHUN

“Kulit kamu kasar banget mah, abis ngapain? kayak kuli aja! padahalkan kamu di rumah terus kerjaanya.. 🤬

Bunda pernah ga kena semprot gitu sama suami?

Sakit bund rasanya.. diri ini jadi merasa gak ada harganya di mata suami,

apalagi sebagai seorang wanita diejek fisiknya sama orang yang tersayang.. 😢

Padahal… dianya aja yang ga tau..

Pagi-pagi aku udah harus bantu persiapan dia berangkat kerja, bikinin dia sarapan, udah gitu sapu sama ngepel rumah..

Belum lagi ditambah sama nyuci dan ngejemur di bawah terik matahari..

Udah gitu belanja kepasar panas-panasan..

ya jelaslah kulit aku jadi rusak, kusam dan banyak flek hitamnya!

belum lagi nanti harus nyetrika ya kan? ga ada habis ya bun lelahnya..

aku sebenernya ikhlas ngelakuin itu semua demi suami..

Tapi… Aku gak ikhlas kalau suami sampai menginjak harga diriku! 😣

.

Beberapa hari berselang, eh bener aja..

dia kemudian ketahuan selingkuh! ya ampun..

saat kutanya alasannya mengapa, dia bilang

“Maaf mah, kamu gak mirip dengan apa yang aku selalu pikirkan selama ini! 🤮

nyess hati ini rasanya, bener-bener hina apa ya aku dimata dia :'(

6 bulan nikah selama ini dia ngapain aja?

numpang tidur doang? numpang makan sama nyuci baju??

dia nganggap aku apa?? babu kali yah.. hadeuhh 😓”

…….


Bunda pasti sedih banget kalau setiap hari cekcok dan ribut terus sama suami… 

Padahal… fungsi pernikahan adalah menyatukan dua insan yang saling menyayangi, agar bisa hidup bersama dan harmonis dalam sebuah ikatan…

Setiap pasangan pasti ingin pernikahannya langgeng & awet..

Namun apa yang terjadi jika semua itu hanya menjadi mimpi kosong karena suami mulai bosan dan tidak bersyukur….

Sedihh kan 🙁

Bayangkan… seperti apa rasanya jika bunda menjadi istri idaman yang selalu di sayang suami, apakah bunda tidak menginginkannya?…

Setiap hari tampil cantik & menarik di mata suami, apakah bunda tidak mengharapkannya?

Suami tidak akan pernah bosan sama bunda…

Mau? Hanya bunda loh, yang diberikan kesempatan ini..

Beneran mau?…

PERKENALKAN, GLUMORY BEAUTY

Selain Mengatasi FLEK HITAM, Glumory mampu atasi masalah kulit lainnya…

Menyamarkan garis-garis halus penuaan dini

Mengencangkan payudara & bokong, bentuk tubuh semakin menarik

✅  Badan lebih segar, kulit yang lebih cerah, serta tampil lebih SEGAR BUGAR

Mengembalikan elastisitas kulit, sehingga menjadikan tampak awet muda

Mengatasi kulit kusam, jerawat, dan peradangan kulit akibat pemaikan produk pemutih bermercury

✅ Menyamarkan garis halus pada wajah, kerutan dan bekas luka

✅ Membantu mencerahkan rona kulit yg pudar, dan meratakan pigment kulit

✅ Dapat membantu menyehatkan rambut, kuku dan masih banyak lagi

RIBUAN WANITA YANG PUAS DENGAN SEJUTA KHASIATNYA

“Alhamdulillah Flek Hitam hilang dan juga glumory bikin tetap cantik walaupun ga pakai kosmetik.. Sudah ke 2x beli glumory, serasa jadi awet muda kata suami…”

Rini – 51 tahun (Ibu Rumah Tangga)

Baru habis 3 box tiba-tiba suami muji aq, sekarang jadi lebih kinclong dan glowing… flek hitam memudar dan kulit wajah jadi lebih bersih… Glumory berikan bukti bukan cuma janji…”

Shinta – 34 Tahun (Wanita Karir)

HARGA PROMO KHUSUS HARI INI HEMAT HINGGA RP 150.000

Promo Hemat 1 Box Glumory Beauty 

Dari Rp 400.000 menjadi 350.000


PROMO Hemat 2 BOX Glumory Beauty

 Dari Rp 700.000 menjadi 650.000 
(Hemat Rp 50.000)


BEST SELLER PROMO 3 BOX Glumory Beauty

 Dari Rp 1.050.000 menjadi 900.000
(Hemat Rp 150.000)

* Promo hanya berlaku sementara saja…

Klik Tombol untuk menghubungi Salah Satu CS kami